Rabu, 17 April 2013

Refleksi Hari Jadi PMII Ke-53 Oleh Cabang Pamekasan

Dalam rangka memperingati hari jadi PMII ke-53, PMII Cabang Pamekasan Mengadakan Refleksi & Renungan History PMII.

Acara ini berlangsung pada pukul 19.00  waktu setempat yang diadakan di jantung kota Pamekasan tepatnya di Monumen arek lancor yang  diawali dengan sambutan Ketua Cabang PMII Pamekasan sahabat SIDIK,S.E. Dan disusul dengan pelepasan 53 Balon Udara Beserta Bendera PMII sebagai simbol Hari Jadi PMII yang ke-53.

Dalam sambutannya Ketua Cabang PMII menegaskan, Hari ini hanyalah bagian kecil dari perjuangan kita untuk meng Eksiskan PMII di tatanan Mahasiswa dan juga agar lebih berguna untuk masyarakat Indonesia Umumnya dan Pamekasan Pada khususnya. sangat jauh kondisinya dengan  para pejuang-pejuang terdahulu, para deklarator PMII  terutama 13 Orang pendiri PMII yang sampai mati-matian mendirikan organisasi ini. maka dari itu mari kita jaga bersama Nuansa Aswajaisme PMII dengan semangat yang luar biasa, Ujarnya.
 
Orasi tersebut di pimpin oleh Sahabat Esa Arif,S.Pdi salah satu senior PMII  yang saat ini adalah Politisi Partai Gerindra. Dalam Orasinya Esa berkata "Jangan berharap apa yang  kita dapat dari PMII, tapi apa yang harus kita berikan terhadap PMII" salah satu bahasa  Bernada keras  dengan semangat luar biasa yang disampaikannya pada acara tersebut. sedangkan  renungan beserta Do'a  di Pimpin  oleh sahabat Husnur Rofik,S.Pdi (pepenk), salah satu senior Alumni Kampus sTain Pamekasan yang saat ini menjadi Wirausahawan Muda yang sukses, "saya seperti ini juga karna PMII" ujar Pepenk, Nama sapaan yang biasa dikenal oleh para kader PMII.


Acara tersebut hanya Refleksi Hari Jadi PMII ke -53 dan hanya  rentetan acara dari acara inti yang Nantinya akan Lebih meriah yang Insya Allah akan dilaksanakan   pada 27 April esok.

Refleksi Hari Jadi PMII ke-53 itu berlangsung dengan sangat meriah dengan dihadiri kurang lebih 500 kader PMII se-Pamekasan. Tak kalah menarik, acara tersebut juga dimeriahkan dengan puluhan kembang api yang membuat para pengguna jalan dan para remaja yang nongkrong disekitar jantung kota itu tertuju ke acara tersebut. (adit,-red.)

1 komentar: