Rabu, 10 April 2013

PMII Al-Khairat Galang Dana Untuk Korban Sampang

Pamekasan - Organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Al-Khairat, Pamekasan, melakukan penggalangan dana untuk Tragedi Sampang, di depan kampus STAI Al-Khairat, Pamekasan, Rabu (10/04/2013) sore.

Ifen Wahyudi Ketua PMII Komisariat Al-Khairat mengatakan PMII melakukan kegiatan penggalangan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Sampang yang terkena musibah berupa banjir bandang yang sudah memakan korban jiwa.

"Kami melakukan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Sampang, yang secara kebetulan terkena musibah," kata Ketua Komisariat itu. (10/04/2013)

Ifen menambahkan, pihaknya sudah melakukan penggalangan dana mulai Selasa (09/04/2013) kemarin, dan beroprasi di Pasar Palengaan, Kecamatan Palengaan dan Pasar Pagantenan, Kecamatan Pagantenan. "Penggalangan dimulai kemarin, sahabat-sahat dibagi ke masing-masing pasar di Pamekasan, diantaranya di Pasar Palengaan dan Pasar Pagantenan," jelas mahasiswa semester VI itu.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, sampai saat ini hasil galangan yang dikumpulkan oleh sahabat-sahabat PMII Al-Khairat, sudah terkumpul sebesar Rp. 1 jutaan lebih. Dan nantinya akan diserahkan kepada para pengungsi di Sampang, bersama dengan Ketua PMII Cabang Pamekasan, yang saat ini masih ada acara lain selain penggalangan. Juga direncanakan besok (11/04/2013) akan mengadakan penggalangan dana bersama PMII Cabang Pamekasan, di Monomen Arek Lancor.

"Sampai saat ini, kami sudah mengumpulkan dana sekitar Rp. 1 jutaan. Dan nantinya akan diserahkan ke para pengungsi di Sampang bersama Ketua PMII Cabang Pamekasan." Pangkasnya. [pin/ted]

Sumber: beritajatim.com

0 komentar:

Posting Komentar